Friends

Senin, 18 Oktober 2010

Download software Backup dan Restore driver free

Pada postingan kali ini saya menampilkan mengenai backup driver, awalnya karena komputer saya sering terserang virus, dari pada pusing gimana cara ngilangin virus, mendingan saya format harddisk dan saya instal ulang operating systemnya. Tapi lama kelamaan capek juga klo harus nginstal driver motherboard lagi.
Lalu saya googling dan ketemu yang dari blog lain, yang maaf saya lupa nama blognya. akhirnya ketemu yang namanya software Drivermax, saya instal software tsb lalu saya jalankan menu backup driver, jadi driver saya udah terbackup di harddisk..Tp ingat jangan disimpan di Drive C.
Abis itu saya instal OS nya, lalu setelah selesai instal OS,drivermax diinstal dan pake menu restore driver untuk mengembalikan driver yang udah dibackup tadi.Klo gak pengen ribet tinggal select all aja driver yang dibackup td..tp klo pengen cepet pilih driver yang bertuliskan Driver digitaly not signed up itu berarti driver yang belum terinstal oleh OS yang diinstal td.
Sebenarnya ada dua software yang saya dapat yaitu drivermax dan drivermagician. tp yang drivermagician belum saya coba..mudah2an rekan2 mo mencoba dua2nya berikut saya 
berikan linknya..

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###