Friends

Kamis, 28 Oktober 2010

Cara menampilkan account Administrator yang tersembunyi pada Windows 7 atau Vista


Akun ini dibuat di Windows 7 atau Vista, tetapi karena itu tidak diaktifkan Anda tidak bisa menggunakannya. Jika Anda ingin menggunakannya untuk memperbaiki, menginstall software dan lainnya maka perlu dijalankan sebagai administrator, Anda dapat mengaktifkannya dengan perintah sederhana. Atau kamu ingin membuka komputer yang akunnya di beri password, ini bisa, karena biasanya pada saat orang menginstall windows mereka tidak memberikan password pada akun administrator ini.
Pertama, Anda akan perlu membuka Command prompt dalam mode administrator dengan mengklik kanan dan memilih “Run as administrator”

Selanjutnya ketik perintah berikut pada command prompt :
net user administrator /active:yes

Anda akan melihat pesan bahwa perintah berhasil diselesaikan. Log out atau Restart kompute kamu, dan sekarang kamu akan melihat account Administrator sebagai pilihan.

Coba kamu buka akun administrator, ada passwordnya gak?? kalau tidak ada sebaiknya kamu beri password biar orang lain gak bisa mengubah setting windows kamu.
Jika ingin menyembunyikannya kembali, buka Command prompt dalam mode administrator dengan mengklik kanan dan memilih “Run as administrator” (sama seperti yang diatas)
Selanjutnya ketik di command prompt :
net user administrator /active:no

Account Administrator sekarang telah dinonaktifkan, dan tidak muncul pada layar login lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###