Friends

Jumat, 29 Oktober 2010

Ngeblog Menggunakan Windows Live Writer

Mungkin sebagian besar blogger sudah banyak yang menggunakan software ini, tapi terus terang baru tadi malam saya menyempatkan diri untuk install Windows Live Writer. Produk Microsoft ini merupakan bagian dari suite Windows Live.
Kesan pertama ketika menggunakan software ini adalah proses instalasinya yang terasa agak lama, entah koneksi internet saya yang memang sedang ngedrop atau memang prosesnya demikian, tetapi waktu saya blogwalking memang saya temukan beberapa teman2 blogger mengalami hal yang sama.
Windows Live Writer Picture
Salah satu kelebihan Windows Live Writer adalah kemampuannya mendeteksi otomatis CMS yang digunakan oleh server blog, sehingga pengguna WordPress, Blogger.com, Windows Spaces atau LiveJournal dapat nenggunakannya. Yang perlu anda masukkan hanyalah alamat blog, username dan password. Hal yang tentu saja di ketahui oleh semua publisher blog.
Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penyunting blog, Microsoft Windows Live Writer bisa jadi salah satu alternatif menarik. Selamat mencoba.
Windows Live Writer dapat di download disini.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###