Friends

Jumat, 29 Oktober 2010

WinRar Password Remover v 1.1

 
Winrar Password Remover sangat berfungsi untuk anda apabila lupa password. Di dalam software ini ada beberapa metode yang digunakan untuk mencari password. Salah satunya adalah metode brute force atau yang lebih dikenal dengan mencocokkan kata. Tinggal pilih, mau huruf kecil, huruf besar, angka, atau simbol. Jika password yang digunakan hanya huruf kecil, gunakan huruf kecil saja. Karena jika banyak yang dichecklist, peluang software untuk menemukan passwordnya jadi semakin banyak dan akibatnya, akan memakan waktu yang sangat-sangat lama untuk menemukkan passwordnya. Bisa2 sampai 2 hari bahkan lebih!!
Metode yang kedua dengan dictionary atau kamus. Jadi kata yang digunakan di dalam rar nya berupa kata2 yang ada didalam kamus. Metode ini lebih cepat dibandingkan brute force. Namun presisi atau ketepatan dalam mencari password kurang sensitif. Sehingga terkadang tidak ketemu passwordnya.
Buat yang mau belajar nge-hack, tool ini berguna sekali untuk membobol password rar. Tapi jangan harap bisa sebentar nge-hacknya. Prosesnya lumayan lama juga.
Here is a brief list of RAR Password Recovery advantages:

Recovers passwords for a RAR/WinRAR archives of versions 2.xx and 3.xx using combination of Brute-Force, Booost-Up or Dictionary attacks.
Very high speed of work (more than 3000 passwords per second in Brute-Force mode and up to 22000 passwords per second in Booost-Up mode).
Customizability.
Advanced heuristic processor.
User-friendly interface.
Large wordlist dictionary.
Ability to work in the background.
Autosave feature.

Password : Tidak Ada


  WinRar Password Remover v 1.1 Download WinRar Password Remover v 1.1 From uploading   WinRar Password Remover v 1.1 Download WinRar Password Remover v 1.1 From Ziddu


0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###