Friends

Minggu, 24 Oktober 2010

Resset Password Windows

Penglaman demi pengalaman manusia biasa rasakan apalagi saat mengambil mata kuliah keamanan komputer dan keamanan jaringan.
kita semua tahu bahwa password sangatlah penting untuk melakukan memproteksi komputer kalian dari gangguan tangan-tangan jahil. Dan yang paling menyebalkan adalah bagaimana jika kalian lupa akan passwordnya, yang jelas kita tidak dapat mengakses windows kita jika tidak memiliki passwaord yang valid.
Nah, kemarin-kemarin manusia biasa dapat tugas kampus untuk membobol password administratornya, tapi saya kira untuk memunculkan cara tersebut sangatlah sulit karena banyaknya rentetan tugas yang harus kita lakukan. dan sekarang manusia biasa kasih tau deh cara lainnya yaitu mereset passwordnya saja.

nah tools yang akan manusia biasa kasih tau adalah PC Login Now yang merupakan sebuah software yang bootable CD. Nah, dengan PC Login Now kita dengan mudah mereset password administrator atau account lainnya dalam sistem windows kita. Sehingga kita dapat menghindari yang namanya Install Ulang Komputer.

Fitur-Fitur utama PC Login Now


- 100% berhasil mereset password semua windows
- Dapat dijalankan secara offline di Linux Live CD
- Aman dan tak perlu khawatir system anda rusak
- Mendukung file system : NTFS, FAT16, dan FAT32
- OS Support Windows XP, Vista, Windows 2003 dan windows 2000/NT
- Mudah dan cepat, kurang dari 5 menit dapat mengakses sistem

Free Download PC Login Now disini


Untuk mendapatkan software ini yang besarnya hanya 58 MB dapat kalian download di PC Login Now

Nah, setelah kalian download, kalian burning file ISO tadi ke DVD/CD-RW. Kemudian restart Komputer kalian dan booting dengan CD tersebut.

Semoga bermanfaat !!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###