Friends

Sabtu, 20 Agustus 2011

Kumpulan Kata Bijak dari Seorang Bintang


Selama bertahun-tahun bintang menjalani hidup.Ada kalanya hidup senang dan ada kalanya hidup sedih. Tapi semua itu telah menjadi waktu yang telah berlalu. Kemudian saya sadar bahwa semua pengalaman  itu  dapat diungkapkan dalam berbagai kata bijak. kata bijak
Ya tentu saja kumpulan kata bijak ini bersifat pribadi dan sangat subyektif. Jadi jika tidak suka dengan kata bijak maupun kata mutiara yang nantinya keluar dari mulut saya…Itu adalah You Punya Masalah!
Entah sejak kapan ratusan kata-kata bijak ini terangkai menjadi satu. Tapi yang pasti hari ini aku melahirkannya di internet :
1. Uang itu memang bukan segala-galanya, tapi anda tidak bisa hidup tanpanya.
Salah satu kumpulan kata bijak yang selalu saya pegang teguh. Bahwa uang memang tidak mampu membeli segala-galanya…tapi tetap saja itu adalah hal terpenting dalam hidup. Terutama di zaman ini, masa depan dan masa lalu.
Apa anda tidak setuju dengan kata mutiara yang satu ini? Apakah ini menusuk-nusuk keyakinan hidup anda?  Silahkan transfer seluruh uang anda ke rekening bank saya. Dengan senang hati Saya mau kok menerimanya.
2. Wanita hanya menyukai kepribadian dari seorang pria.
Selama bertahun-tahun mengenal wanita dan telah dibuat menderita karenanya. Yang aku tahu mereka hanya menyukai kepribadian dari seorang pria. Mereka hanya suka mobil pribadi, rumah pribadi, kapal pribadi dsb.
Tapi…
Jika anda merasa bukan wanita tipe seperti itu. Maukah anda menjadi kekasihku? Menjalani hidup penuh penderitaan. Yang nggak punya rumah apalagi pekerjaan…hanya sebuah hati yang sedang jatuh cinta.
3. Saya tidak bagga menjadi bangsa indonesia?
Baca baik-baik kata mutiara bijak ini sebelum MARAH!

Dilahirkan di sebuah negara miskin dan penuh masalah seperti ini? Apa yang membuat saya bisa bangga dengan negara ini. Tidak ada satupun yang membuat saya bangga!
Mengapa?
Karena tugas kita bukanlah merasa bangga terhadap negara ini. Tugas kita sebenarnya adalah bagaimana cara membanggakan negara ini. Saya rasa anda harus SETUJU dengan kumpulan kata bijak yang satu ini.

4. Tolonglah orang lain, maka orang lain pasti menolong anda!
Kalau ini saya benar-benar SERIUS…dan tidak melucu. Pengalaman hidup saya menunjukkan bahwa saat kita membantu orang lain. Dan saat kita tertimpa masalah, pasti ada saja deh orang lain yang membantu.
Sebenarnya masih banyak ide dari otak saya yang ingin saya tumpahkan melalui kumpulan kata bijak dan kata mutiara ini.  Tapi apa mau dikakata sifat malas saya sudah keluar. Sumpah saya nggak berbohong. Jadi hanya sampai disini saja kata bijak nya.
Walaupun saya sendiri tahu untuk menjadi Orang sukses tidak boleh seperti ini.
Salam sukses bung!

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###