Friends

Sabtu, 20 Agustus 2011

Memilih ubin untuk lantai keramik di rumah ubin-keramik


ubin-keramikMemilih ubin adalah hal yang harus diperhatikan dalam membuat lantai keramik. Karena investasi ini bisa berlangsung setidaknya seumur rumah anda. Kecuali jika anda menggantinya di tengah jalan, tapi tentu ini jika anda masih punya uang untuk merenovasi lagi. Dalam membeli ubin ada istilah seperti KW1 atau KW2. Nah apa perbedaanya? Jika dilihat secara dengan mata langsung anda tidak akan bisa membedakn. Tapi yang pasti ubin keramik KW1 presisinya bisa lebih bagus (sekitar 0.5 -1.0  mm). Dan tentu  nanti harga lantai juga lebih mahal.
Karena ini investasi jangka panjang, mungkin lebih baik jika membeli yang KW1 saja meskipun nanti harga lantai rumah menjadi mahal. Tapi Menurut bintang itu tergantung dari penggunaannya… contohnya jika ingin membuat nat (ruang antar ubin) yang lebar untuk interior tentu memilih KW2.
Selain diatas kamu juga harus menentukan ubin yang akan dibeli akan dibuat lantai untuk ruangan apa. Apakah di kamar mandi, kamar tidur dsb.
Pola ubin dalam membuat lantai rumah juga penting untuk menjadikan pertimbangan. Apalagi jika mengalir darah seni di tubuh anda. Ada ubin berpola Natural, Keramik Berpola, Mosaik dan Glazed. Pokoknya harus penuh pertimbangan dalam membuat lantai bertipe keramik. Jangan sampai menyesal di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###