Friends

Senin, 01 Agustus 2011

ACDSee Photo Manager 12

Salah satu software pengatur dan pengedit foto terbadik adalah ACDSee. Ada berbagai macam feature yang ditawarkan oleh software ini, seperti kemudahaka pengorganisatiaon, kemudahan pengeditan dan lain sebagainya. Sebagai seorang photograper tentunya ini adalah aplikasi yang wajib diinstall. Bahkan jika anda hanya orang biasa tapi memiliki koleksi photo yang banyak, kemudahakan akan pengorganasian foto bisa dinikmati. Salah satu produk yang paling disukai adalah ACDSee Photo Manager 12, software ini memiliki segalanya untuk mengorgainisasi fotomu sehingga kamu dapat mencari dan menemukan foto diantara banyaknya koleksimu. Dan tentunya berbagai macam tool untuk mengedit gambar kesukanmu.
Sama seperti software yang lainnya ada tambahan pada ACDSee Photo Manager 12 features yang memungkinkan kamu berbagi foto dengan teman dan keluargamu. Tinggal klik dan software ini akan langsung dapat berbagi foto favorite kamu.
Pada ACDSee Photo Manager versi ke 12 kamu dapat juga melakukan penyimpanan online. Sehingga ini bisa menjadi backup jika sewaktu-waktu photo kamu di komputer hilang akibat sesuatu. Silahkan kamu lihat di ACDSeeOnline.com mereka memberikan 2GB space untuk free users. Kamu bisa mendapatkan space lebih jika kamu menjadi anggota premium.
Secara keseluruhan ACDSee Photo Manager adalah aplikasi yang tepat untuk pengaturan photo di komputer kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###