Friends

Senin, 08 Agustus 2011

Cara Translate Indonesia Jepang


Bagaimana sih cara melakukan translate dari bahasa jepang ke Indonesia, dan sebaliknya. Dengan sangat mudah! nggak pakai ribet dengan kemungkinan benar mencapai 80%, Bahkan untuk percakapan normal… pasti 99% benar. Cara yang dipakai gampang.. dengan menggunakan sebuah tool online dari om Google. Kita tahu nih om Google sudah memberikan tool untuk urusan translate mentranslate. Salah satu buktinya adalah bagaimana bintang mampu translate dari bahasa Inggris ke Indonesia dengan mudah. Tahu sendirikan bro, ane tuh nggak bisa bahasa indonesia cuman bisa bahasa inggris doank :D.
Cara untuk translate bahasa jepang juga cukup mudah, bisa anda ubah ke bahasa Indonesia, hanya dengan sekali klik. Nah untuk memulai tutor keren ini, pertama bro harus kunjungi website google translate :
Bro sekalian akan melihat screeshot dari google translate seperti pada gambar dibawah ini :
Setelah itu pada bagian “from” bro pilih aja “Japanese“, lalu yang “to” pilih “Indonesian“. Masukkan text yang ingin ditranslate, lalu klik tombol translate. Dan seketika itu juga pada detik itu juga, Akan ada sebuah hasil translate dari bahasa jepang ke bahasa Indonesia, Gampang kan bro!!
Kalau umpamanya bro ingin translate dari bahasa ke indonesia ke jepang, tinggal klik aja tombol reverse, itu lho bro dua anak panah yang saling berlawanan dengan background warna biru. Setelah itu tinggal masukkan textnya lalu klik translate.  Dan tara, sudah ada hasil translate,
Tool google translate ini juga full support untuk menerjemahkan huruf jepang hiragana katakana maupun kanji. Mantepkan bro, jadi sekarang tekhnologi emang berkembang untuk memudahkan kita sebagai manusia malas. Oh ya bro kalau ingin  tahu ngerubah nama kamu dari indonesia ke jepang. Yup semoga artikel ini berguna bagi kamu……….see ya.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###