Friends

Minggu, 14 Agustus 2011

Cek Tagihan Listrik PLN secara online

Tagihan listrik PLN biasanya dikirim tiap bulan untuk memberitahu anda akan pembayaran, biasanya berupa kertas. Nah karena sekarang udah zaman online. Jadi Anda dapat cek langsung info tagihan listrik melalui internet. Tetapi ada biaya tambahan, apa itu? Ya biaya akses internet itu sendiri. Ok! Sekarang website manakah yang bisa kita gunakan untuk melihat info tagihan listrik PLN. Tentu lucu donk harus cek satu persatu web site yang ada di seluruh jagad semesta alam. Jumlahnya jutaan bung! Kalau begitu tinggal pakai “google” dimana anda bisa menemukan apapun yang anda cari termasuk tagihan listrik tentunya. Tapi buat apa anda buka google, lha wong anda ke sini saja datangnya darimana?
Nah maka daripada itu, daripada anda frepot-frepot, berikut bintang sampaikan 2 website untuk cek tagihan listrik, berikut kelebihan dan kekurangan masing-masing :
plnjaya.co.id, Nah disinilah dia website resmi milik PLN jakarta, jadi hanya kamu yang berada di ibukota saja yang bisa melihat : anda cukup memasukkan ID pelanggan anda, lalu pilih bulan apa kemudian OK dan selanjutnya secara otomatis web ini akan memperlihatkan info tagihan listrik.
Billing, Apakah hanya orang jakarta saja yang bisa melihat tagihan listrik PLN secara online. Tenang kok sekarang pembangunan sudah merata, jarene,nah disini anda bisa cek tagihan listrik cukup dengan memasukkan ID pelanggan anda dan memasukkan kata-kata yang ada di dalam captcha. Tekan login dan dia akan menampilkan tagihan yang harus kamu bayar, kalau nggak ya di PADAM in.Unfortunately, Tidak ada pilihan bulan so it means kamu nggak bisa melihat info tagihan bulan yang lalu.
Untuk pembayaran online melalui internet. Jadi nggak cuma cek doank anda juga bisa membayar. Tapi sayang bintang belum mengetahui info tentang ini, jika suatu saat nanti dimana bintang sudah mengetahuinya. Tidak segan-segan bintang akan langsung posting dengan penuh kejujuran dari dalam lubuk hati terdalam.
Keuntungan pembayaran online :
Anda nggak perlu repot-repot pergi dan antri ke kantor PLN hanya untuk membayar. Anda cukup pergi ke ATM terdekat dan langsung transfer sesuai tagihan listrik. Dengan catatan : ATM tidak dekat dengan kantor PLN dan waktu di ATM juga nggak antri. :D :D :D
Hebat ya! Sekarang cek info tagihan listrik PLN semudah mengeklik mouse!!!

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###