Friends

Rabu, 10 Agustus 2011

Fenomena Alam yang Aneh


Banyak sekali fenomena alam yang benar-benar sangat aneh, Banyak sekali kejadian alam yang mungkin sangat sulit dijelaskan secara rasional. Apakah memang karena ini adalah kejadian yang aneh yang artinya melalui dunia mistika ataukah sekedar kejadian yang rasional tapi banyak orang yang tidak tahu. Sebenarnya sih hampir fenomena aneh yang terjadi di alam berhasil di jelaskan secara rasional oleh para ilmuwan di dunia. Jadi nggak tahu deh foto foto dibawah ini benar atau tidak. Tapi sih bodho amat tentang sesuatu yang rasional, mari kita melihat yang aneh-aneh saja.
Benar tidak!!!

Kumpulan fenomena Alam yang ANEH


Kambing-kambing ini memanjat pohon untuk memakan buah dari pohon Argan, yang serupa dengan buah zaitun, jadi deh foto yang aneh.

Kalau nggak salah sampai sekarang fenomena penampakan awan seperti diatas masih belum bisa dijelaskan dengan lengkap

Beda dengan penampakan awan diatas, kalau penampakan alam ini sudah bisa dimengerti, fenomena aneh ini adalah Awan Pyrocumulus adalah fenomena lainnya yang berhubungan dengan panas yang terbentuk karena panas yang meluas dan intens dari suatu daerah yang membentuk awan comulus.

Dulu foto diatas sempat dianggap fenomena alam yang aneh, ya Aurora Borealis adalah adalah partikel bermuatan listrik dari matahari yang telah mencapai bagian teratas atmosfir bumi dan menjadi sangat aktif.

Foto diatas adalah fenomena yang sangat jarang terjadi, petir atau kilat yang berbentuk bola

Siapa bilang warna matahari nggak ada yang hijau, Fenomena ini muncul sangat singkat sebelum matahari benar-benar tenggelam dan setelah matahari terbit.

Foto diatas bukan gampar phothosop bro, 100% asli fenomena aneh, ini adalah Fire whirls / pusaran api dari tornado yang berputar terlalu dekat dengan kebakaran hutan. Makanya rawat hutan yang ada di dunia ini donk biar nggak terjadi!!

Fenomena alam ini terjadi di sungai Catatumbo di Danau Maracaibo (Venezuela). feneomena ini berwujud halilintar atau petir di langit yang tingginya lebih dari 5 kilometer dan terjadi selama 140 hingga 160 di malam-malam dalam setahun, 10 jam dalam satu malam, dan sebanyak 280 kali perjam-nya
Dan tentu saja masih banyak fenomena aneh yang terjadi di alam. Entah itu dunia manusia atau dunia ghaib, yang pasti ingatlah ini keanehan bukan hanya karena niat pelakunya tapi karena ada kesempatan, Waspadalah..waspadalah untuk selalu membawa kamera.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###