Friends

Rabu, 10 Agustus 2011

Foto Miyabi Pakai Batik


Miyabi pakai batik ?? emang sih ini sudah agak lama dan sudah jadi berita basi tanpa kacang. Foto pada seorang cewek bernama miyabi itukan biasanya telanjang dan sangat hot banget kan. Tetapi demi fans dia di Indonesia, yang katanya sangat banyak, dia memakai batik. Ini bisa jadi pelajaran bagi kita, apa itu? Artinya jika kita dalam keadaan telanjang kita bisa memakai batik untuk menutupi tubuh kita. Kan nggak enak kalau ada yang ngambil kita punya foto. iya nggak?? Selain itu memamerkan tubuh telanjang kepada orang yang bukan mukhrim itu namanya dosa, kata bang rhoma. kok ngomongin bang haji, kita bali lagi ke miyabi
Emang foto di bawah ini tidak hot seperti foto miyabi yang banyak beredar. Tapi ini menunjukkan bahwa artis porno pun suka batik (entah antara bangga dan kuciwa)



Bagi kamu miyabi lover pasti kecewa ya karena, miyabi yang biasanya telanjang dan sangat hot sekali memaerkan tubuh sekarang memakai batik. Sekarang Bintang nggak akan ngomongin foto kayak gitu, yang akan diomongin adalah kenapa miyabi mau memakai pakaian dari indonesia itu.
Jawabannya adalah tentu saja karena dia dibayar, kalau tidak mana mau tuh miyabi pakai pakaian itu. Mungkin dia tahu aja nggak. Yup inti dari artikel ini adalah, foto diatas bukan foto telanjang, dan buat pak tifatul jangan blokir blog keren ini ya, lha wong isinya nggak ada yang hot kayak cabe.
karena miyabi itu ingin dimengerti kenapa dia telanjang. Karena dia tuh butuh yang namanya DUIIIIIIIIIIIIIIT!!!

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###