Friends

Selasa, 02 Agustus 2011

Harga BlackBerry Torch

 
Model terbaru dari smart phone paling laris di Indonesia BlackBerry Torch dijual dengan harga yang wah, Walaupun sampai artikel ini ditulis RIM belum meliris secara resmi Blackberry Torch di Indonesia tapi pedagang baikonline maupun di pusat-pusat perdagangan, sudah mulai menjajakannya pada kisaran Rp 7-8 juta.
Rim sendiri diyakini akan merilis BlackBerry Torch pada akhir september tahun 2010. Jadi bagi ente yang sedang ngebet ingin beli nih gadget sebaiknya ditunggu saja. karena toh RIM belum menjelaskan secara detail harga resminya di Indonesia. Seperti yang agan2 tahu harga di sini pasti lebih mahal.
BlackBerry Torch ini sendiri memiliki layar sentuh 3.2″ dan sebuah keyboard Qwerty geser di baliknya. Kayaknya mau nyaingin IPhone nih, Untungnya di Indonesia IPhone nggak begitu populer kayak di Amrik sono. Jadi so pasti walaupun harga lebih bisa bersaing di pasar tanah air.
Selain harga resmi yang mungkin lebih murah, RIM juga menjanjikan garansi mencapai 24 bulan bagi yang membeli BlackBerry Torch secara resmi. Jadi saya ulangi bro harga tidak resmi antara kisaran RP 7-8 juga. Bisa di nego kalau pedagangnya mau nego.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###