Friends

Selasa, 02 Agustus 2011

Lirik Lagu Terbaru Indonesia


Sedang mencari lirik lagu dari lama sampai yang terbaru?, ada sebuah situs keren berbahasa indonesia yang menyediakan berbagai lirik dari musisi indonesia sampai luar negeri. Dari A sampai Z semua ada. Mau itu adalah lyric dari Justien Bieber sampai Bondan Prakoso semuanya tersedia secara lengkap.
Apakah gerangan situs tersebut?
Situs itu bernama liriklagucinta.com. Selain lirik anda juga dapat menemukan video klip dari masing-masing lagu, Semuanya diambil dari youtube secara otomatis.
Jadi sambil membaca lirik yang tertulis, bisa juga mencocokkan dengan video klip yang ada. Anda juga dapat mengubah video klip itu menjadi MP3. Baca bro artikel ane yang berjudul Cara Convert Video To Mp3 Dengan Gampang. Disana dijelaskan bagaimana mengubah video di youtube atau situs lain menjadi mp3.
Saat artikel ini ditulis, situs tersebut menulis lagu terbaru adalah Lirik Lagu Wizzi – Airmata Terakhir MP3. Ya! bukan hanya lirik dari lagu yang populer saja, semua lirik baik yang populer mapun tidak. Ada di liriklagucinta.com.
Semua genre musik juga ada di situs tersebut, dari keroncong sampai hard rock. Ada semua, dari lirik yang memakai bahasa indonesia, jepang, inggris bahkan spanyol. Ada semuanya. Tinggal cari, ketemu dan BACA!
Di masing-masing lirik lagu juga diusahakan dengan kord gitar. Jadi bukan hanya sekedar lirik, bukan hanya sekedar kata melainkan cord nya sekalian.
Jadi tunggu apa lagi, jika sedang ingin mencari lirik lagu terbaru ke liriklagucinta.com saja. Semua ada kecuali yang tidak ada. Semua terbaru kecuali yang tidak terbaru. Semua lengkap kecuali yang tidak lengkap. Temukan musikmu, temukan jiwamu dan temukan cinta mu hanya di liriklagucinta.com.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###