Friends

Senin, 08 Agustus 2011

Manfaat Tokek


Tokek sudah lama menjadi obat tradisonal China, bahkan sering dijadikan bahan makanan. Tapi apa sajakah manfaat dari toke itu, sekarang ini bintang yang sering kita jumpai di rumah ini, Banyak diburu, karena harganya yang mahal. Semakin besar ukurannya, semakin mahal pula harganya.
Manfaat daging tokek yang dikonsumsi sebagai makanan atau dalam bentuk obat dipercaya bisa mengobati penyakit seperti kulit, asma dan juga meningkatkan stamina kaum laki-laki. Tapi sepengetahuan bintang hingga kini belum ada penelitian secara farmakologi yang mampu menunjukkan khasiat dari pengobatan menggunakan tokek tersebut.
Walau begitu pernah ada laporkan dalam laporan praktik klinis (uji coba ke makhluk hidup) yang menunjukkan bahwa tokek  memiliki efek positif terbesar terhadap tumor ganas.   Riset ini dipimpin oleh Prof Wang dari Henan University of China. Namun mekanisme kerjanya sebgai anti-tumor masih belum jelas.
Saat ini WHO (World Health Organisation), lembaga kesehatan terbesar dibawah PBB ini melakukan mengenai khasiat dan manfaat dari daging dan kulit tokek yang katanya dapat menyembuhkan penyakit AIDS, asma dan berbagai penyakit kulit lainnya.
Saat ini manfaat dari daging tokek mungkin masih kurang begitu jelas, walau begitu sudah banyak obat tradisonal terutama dari cina yang menggunakan tokek sebagai bahan utamanya. Entah apakah yang digunakan adalah tokek rumah atau tidak. Yang bintang tahu sebagai businessman, harga tokek lagi tinggi.
Jadi manfaat terbesar buat bintang sekarang, adalah tokek bisa dijadikan ladang duit. Andai dapat tokek terbesar yang ada di dunia, lumayan tuh hasil yang didapat. Bisa beli rumah dan kawin wkwkwkwkwk.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###