Friends

Rabu, 10 Agustus 2011

Software Hasil Pertandingan Bola


Apakah anda pengamat sepak bola yang selalu ingin tahu hasil pertandingan bola. Kalau hasil itu adalah yang terjadi sekarang mungkin dengan mudah kita tahu, karena memang sedang hot-hotnya. Contohlah Piala dunia 2010 yang sedang berlangsung ketika bintang menulis artikel ini. Tapi kadang kala kita ingin tahu hasil-hasil yang didapat tim sepakbola kesayangan kita beberapa tahun yang lalu.
Mengandalkan ingatan teman tentu bukan sebuah solusi. Mencari di website resmi tim bola kita, walaupun praktis tapi terbilang cukup merepotkan. Apalagi anda yang sedang jadi pengamat bola dan membutuhkan data secepat mungkin tentang hasil pertandingan sebelumnya dari kedua tim.
Contohlah untuk final piala dunia ini : Anda ingin mendapatkan hasil pertandingan antara belanda melawan spanyol. Bagaimana sejarah pertemuan ke dua tim itu. Atau bahkan anda ingin menampilkan hasil sebelum pertandingan final piala eropa 2008 antara Jerman melawan spanyol. Atau pertandingan final Liga Champion antara inter milan dan bayern munchen. Anda ingin tahu sejarah kedua tim tentang hasil pertandingan mereka.
Tentu sulit jika harus mencari satu persatu bukan? maka daripada itu bintang sarankan saudara menggunakan software database tentang hasil sebuah pertandingan sepak bola. Namanya adalah Football DB, tertarik? Silahkan download aplikasi dibawah ini.
Download Football DB 3.04 (14 mb)
Caranya cukup mudah silahkan pilih tim kesayangan anda dan lawannya. Lalu tinggal klik tombol, dan seketika itu software ini memaparkan hasil dari pertandingan sebelumnya antara kedua tim tersebut. Dan anda bisa melihat siapa yang lebih unggul dalam pertandingan bola tersebut.
Software ini akan menampilkan berbagai pertandingan sebelumnya baik itu friendly, piala dunia, piala eropa dsb. Kalau klub ya tentu saja tentang rekor pertemuan mereka di liga domestik, persahabatan atau liga champion.
Tahukah anda ada hal yang aneh di sepak bola ? Apa itu ? Sejarah selalu berulang. Yup di turnamen bola yang sering melibatkan pertandingan besar, sejarah selalu berulang. Tentu software ini sangat membantu kita memprediksi siapa pemenang dari dua tim yang akan bertanding tersebut bukan???

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###