Friends

Sabtu, 20 Agustus 2011

Membeli printer laser? Baca artikel dan Tutorial ini dulu printer-laser

printer-laserArtikel ini dipersembahkan kepada orang-orang yang ingin membeli printer laser dengan uang sendiri.  Dan Tutorial ini tidak diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan printer dengan cara mencurinya he he he Ok langsung saja bintang berikan sedikit tips tentang cara memilih printer laser :
  • Sebelum membeli coba pikirkan tipe dokumen apa yang ingin dicetak di printer laser nantinya, contohlah apakah itu text, graphic, photo dsb.

  • Jangan lupa sebelum membeli lihat fitur yang ada pada printer. Baca artikel dan turorial di internet maupun pada iklannya. Contohlah fiturnya seperti kemampuan untuk menangani file besar, kemampuan untuk mengeprint berbagai media, kompatible dengan software khusus dsb.

  • Perhatikan kualitas cetakan dari berbagai printer. Bandingkan resolusinya. Bandingkan juga kecepatan mencetak sebelum membeli.

  • Berapa banyak Ram yang dimili printer lasernya. Dan apakah dapat ditambahkan. Ini penting untuk menangani file yang besar.

  • Path pada kertas printer laser harus tidak kurang dari 90 derajat untuk secara konsisten menangani surat, label, transparansi.

  • Yang terakhir tentu saja bandingkan harga, Garansi dan kontrak servicenya.

Tutorial penting lainnya dalam membeli sebuah printer laser :
Waspada dengan tulisan semacam “laser class printer”. Karena ini menggunakan LEDs daripada laser. Dan menghasilkan artikel dalam kualitas text yang buruk.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###