Friends

Sabtu, 20 Agustus 2011

Tips melancarkan rayuan maut nan romantis rayuan romantis


rayuan romantis Untuk merayu wanita anda benar-benar membutuhkan rayuan maut. Rangkaian kata-kata romantis yang dapat membuat hati seorang wanita melayang-layang terbang ke langit ke tujuh. Mau tahu apa saja rahasianya.
Membuat rayuan itu adalah seni. Kamu tidak dapat merayu dengan asal-asalan, nanti malah percakapan bisa menjadi hambar. Kalau nggak mau seperti itu kan, Berikut hal-hal yang perlu kamu lakukan untuk membuat rayuan romantis.
Timing.
Waktu dan kondisi yang tepat, sebelum melancarkan rayuan gombal nan maut …kamu harus tahu apakah si dia sedang dalam kondisi sedih, senang, marah dsb. Selain itu lihat juga kondisi yang ada apakah sedang hujan, matahari terbenam, dsb.
Jangan sering-sering
Boleh aja sih jadi pria romantis yang tiap hari ngirim sms cinta. Tapi jangan lakukan itu terlalu sering! Lakukanlah rayuan kadang-kadang saja pada timing yang tepat.  Karena jika terlalu sering merayu bisa-bisa cewekmu jadi cepat bosan. Alhasil seluruh rayuan maut kamu nggak lagi manjur.
Merayu dulu menghina kemudian
Salah satu trik melakukan rayuan yang benar-benar maut adalah pertama-tama puji pasangan tapi diakhiri dengan sedikit mengejek. Contohnya “Kamu kok seperti bidadari ya, Bidadari yang turun dari truk kontainer”.
Rayuan romantis jenis ini selain benar-benar romantis dapat juga membuat suasana mencair. Si wanita akan merasa sedikit malu dan tertawa. Dan saat itulah suasana romantis akan terjaga
Menghina dulu baru merayu
Ini adalah kebalikan diatas, Pertama anda menghina dulu baru kemudian melancarkan rayuan romantis. Bintang jamin deh pasti keplek-keplek. Contohnya “kamu itu adalah wanita paling bodoh sedunia, Bagaimana mungkin wanita secantik kamu mau dengan pria seperti aku ini”. He he mau nggak tuh!!
Eits jangan lupa untuk membuat jeda antara merayu dan menghinanya. Pertama sih hati si wanita mungkin bingung kok kamu bicara seperti itu. Tapi setelah itu dia akan merasakan maut dari rayuan yang kamu lancarkan. Pasti jadi romantis banget deh!
Pakai rayuan konvensional
Kalau yang ini 100% memakai rayuan romantis, sangat konvensional. Tapi masih sangat ampuh! Disini nggak ada kata-kata menghina. Tapi langsung merayu dengan gombal. Untuk contohnya lihat pada kumpulan rayuan gombal.
Yang pasti jika kamu mau mengikuti tips merayu romantis diatas. Bintang yakin apapun rayuan maut yang kamu lancarkan. Pasti akan membuat hati wanita kamu bak melayang di surga dan terbang bagai peri kecil yang tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###