Friends

Sabtu, 30 Juli 2011

Baca Komik One Piece Indonesia Online



Baca one piece nggak lagi harus beli komik, kamu dapat membacanya lansung secara online.  Sebagai fans of One Piece, pasti anda sudah tahu bagaimana rasanya keluar komik barunya di indonesia lama bangetkan! Maka daripada itu internet adalah pilihan yang sudah semestinya dan seharusnya. Mohon maaf bintang nggak akan memberikan komiknya disini karena keterbatasan hosting…
Tapi bintang akan memberikan situs-situs keren dimana kamu para pirates bisa download atau kalau nggak punya kompie dirumah, bisa baca one piece dengan gratis. Emang sih kebanyakan bukan bahasa indonesia, melainkan English alias bahasa londo. Tapi nggak usah takut, bagi kamu yang sering PANIK ngelihat tulisan inggris…. ada kok website online yang secara sukarela memberikan komik one piece a versi indonesia, walau kadang updatenya agak terlambat.
Ya harap maklum, lebih baik terlambat daripada bolos!!!
Berikus situs keren untuk baca komik secara online. Tinggal klik doank kok!!!
  • Watch-onepiece.com : namanya juga watch (melihat), kamu selain bisa download komik versi englishnya… kamu juga dapat secara langsung menonton video anime terbarunya.
  • Mangashare.com : Bukan hanya one piece, kamu bisa juga baca komik lain semacam naruto, bleach dan sebagainya secara online.
  • Onemanga.com : Situs ini Kayak diatas!!!
Khusus website indonesia yang menyediakan one piece, bisa kamu lihat di situs berikut.
Tapi ingat-ingat walaupun kamu bisa baca komik one piece secara online dengan harga gratis, jika ada komik baru one piece sudah keluar di indoensia. Kamu WAJIB MEMBELINYA. Hargailah Oda Sensei yang sudah susah payah membuat komik yang teramat amat luar biasa ini. Sebuah masterpiece dari dunia imaginasi

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###