Friends

Sabtu, 30 Juli 2011

Design HTML dengan CSS 3


CSS (Cascading Style Sheets) telah membuat web design lebih fleksibel dari sebelumnya, jika dulu untuk membuat menu kita harus membut tabel  dengan HTML dimana nanti kolomnya dimasukin text atau gambar. Namun semua itu adalah masa lalu!! Apalagi di dunia web sudah hadir CSS 3. Banyak fitur-fitur baru yang ada di CSS 3.. ..contohlah kita bisa membuat sebuah border yang melengkung tanpa gambar atau membuat shadow text. Pokoknya ada banyak deh! Kan nggak mungkin dijelasin one by one. Untuk belajar CSS 3 kamu tidak harus mengunjungi situs W3.org, bintang menemukan ebook yang berisi property baru di CSS3, tinggal download, belajar anda langsung deh develop web kamu.
Download Di sini
Jangan lupa jika butuh bantuan gunakan daftar website yang mungkin sangat berguna dalam web design. Bagi yang pemula banget, untuk belajar HTML sama CSS itu nggak sulit kok, gampang-gampang nggak susah!! Nah ini yang bintang lakukan untuk belajar…
  • Pertama kunjungi atau cari website yang memiliki design bagus dan terlihat simple.
  • Lihat source code web itu, View — Page Source kalau di firefox.
  • Lalu utak atik deh tuh code CSS , dan lihat apa yang terjadi pada text, menu, background dsb. Lama-lama juga akan ngerti sendiri. Mengapa? karena pengalaman adalah guru terbaik.
  • Sttt!!! akan lebih jika menguasai Photoshop dan Javascript.
Yup itu saja dari bintang, I love CSS3…

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###