Friends

Sabtu, 30 Juli 2011

Trik memilih jenis huruf dalam design web


Dalam membuat design web yang ciamik. Salah satu faktor penting adalah penentuan jenis huruf. Apakah pada judul pakai arial font lalu pada postingan pakai serif font kemudian di sidebar memakai verdana font. Kadang bintang sendiri dalam memutuskan mana yang bagus itu susah. Untuk itu software huruf ini diciptakan. Nama software huruf ini adalah soma fontfriend. Dapat membantu anda memutuskan jenis huruf atau font apa yang cocok untuk anda.
Nggak perlu lagi berimaginasi font apa yang cocok dalam design web kamu punya. Tinggal klak-klik-kluk dan anda bisa melihat hasilnya. Ok tanpa tanda tanya lagi silahkan kunjungi somadesign.ca/projects/fontfriend/
Menginstall software huruf ini tidak seperti biasanya. Pertama pada tombol download (tulisan FONT FRIEND) drag ke browser toolbar kamu. Browsernya terserah kamu, tapi kalau kamu pakai mozilla Firefox lebih baik letakkan di Bookmarks Toolbar (untuk mengaktifkan klik kanan bagian atas firefox lalu pilih Bookmarks Toolbar)
Nah sekarang tinggal menggunakannya dalam design web kamu punya! Pertama buka proyek kamu di localhost atau kalau sudah di onlinekan ya buka aja. Setelah itu klik tombol FONTFRIEND pada browser. Kemudian anda akan melihat hal seperti dibawah ini.
jenis-huruf
Bisa kamu lihat tampilan software huruf ini diatas. Dengan ini kamu dengan mudah menentukan jenis huruf atau font yang cocok buat design web yang sedang kamu kerjakan.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###