Friends

Sabtu, 30 Juli 2011

Ramalan Kartu Tarot Gratis


Ada berbagai macam teknik ramalan, salah satunya adalah tarot. Ini adalah ramalan kartu yang berasal dari kaum gipsy, nah tentu saja penggunaannya harus menggunakan kartu spesial, nggak bisa donk pakai kartu remi. Emangnya….JUDI!! ingat judi itu haram kata bang Rhoma….
Jika anda ingin merasakan kekuatan dari ramalan tarot, anda bisa kok mencari-cari peramal. Kayaknya di Indonesia sudah banyak orang yang bisa meramal menggunakan kartu tarot, terutama di kota-kota besar. Bintang juga pernah melihat iklan di televisi yang menggunakan tarot sebagai medianya, lalu biasa deh kita disuruh kirim SMS. Tentu jangan berharap semua itu gratis …
Di dunia ini sudah tidak ada yang gratis….. tapi karena bintang orangnya sabar, baik hati dan suka menabung. Bintang akan bagi-bagi software gratis yang bisa anda gunakan untuk melakukan ramalan tarot. Jadi nggak perlu lagi deh seorang wanita berpakaian ala gipsy untuk meramal anda.
Nama dari software ini adalah Tarot Astrological Spread 1.0, namanya keren yah :D
Jadi kamu nggak perlu lagi deh penasaran dengan pekerjaan, percintaan/jodoh atau keluarga. Semua bisa diramal secara gratis menggunakan software ini untuk melihat masa depan kamu. Tanpa hatus pergi ke peramal yang mempunyai kartu tarot. Karena software ini mampu menampilkan sebuah Virtual Tarot, Jadi benar-benar kayak kartu tarot yang sesungguhnya.
Cara penggunannya sendiri suangat guampang, cukup masukkan nama kita dan hasil ramalan bisa anda lihat langsung. Untuk benar atau tidak salahnya ramalan kartu tarot ini itu 100% masalah loe….

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###