Friends

Sabtu, 30 Juli 2011

Kamus Inggris Indonesia


Kamus adalah alat untuk menterjemahkan bahasa. Nah artikel ini akan membantu kamu alat-alat apa saja untuk menterjemahkan inggris indonesia ataupun sebaliknya. Dan saya tekankan semua gratis dan nggak pakai bayar segala. Itulah mengapa blog ini harus ada di dunia ini :D
Kamus inggris-indonesia yang dalam ini hanya bisa menerjemahkan kata per kata yang menjadi favorite adalah “kamus 2.” buatan dari mas Ebta yang bisa di download disini secara gratis.
Sedangkan bagi kamu yang benar-benar males menginstall software bahasa ke dalam komputer. Kamu bisa menggunakan layanan online seperti kamus net.
Tapi bagi kamu yang ingin alat bahasa yang mampu menterjemahkan inggris indonesia secara kalimat. Namun sayangnya hanya tersedia secara online tapi GRATIS. Apalagi kalau bukan alat milik om Google yaitu google translate. Bukan hanya inggris indonesia atau sebaliknya, hampir semua bahasa nasional di dunia ini dapat diterjemahkan ke bahasa yang lain. Jadi ini bukan kamus lagi tapi benar-benar alat penerjemah bahasa.
Namun kelemahan dari google translate itu adalah kadang-kadang suka ada error penerjemahannya

TAPI!

Ada sebuah alat bahasa yang benar-benar dapat menterjemahkan bahasa inggris ke indonesia tanpa salah sekalipun. Alat ini bukan kamus ataupun layanan online… melainkan adalah
OTAK anda sendiri
Benar! anda bisa membuat otak anda menguasai bahasa inggris dengan cepat (+- 3bulan). Caranya cukup download dan beli produk menguasai bahasa inggris secepat kilat di jawaban.info (ada yang gratis kalau hanya daftar doank, tapi ya itu materinya sedikit)

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###