Friends

Selasa, 26 Juli 2011

Dapatkan Handy Backup Standard 6.9 untuk Membackup Windows Anda![Cepat- 2 jam saja!]

Hari ini saya menemukan sebuah giveaway yang sangat singkat dari Handy Backup Standard 6.9. Anda bisa mendapatkan software seharga $39 ini secara gratis selama masa Epic Giveaway (11 am – 11pm EDT, 12 mei) atau hingga jam 10.00 WIB. Bagi anda yang membaca posting ini sesaat setelah saya publish, anda termasuk orang yang beruntung happyDapatkan Handy Backup Standard 6.9 untuk Membackup Windows Anda![Cepat- 2 jam saja!]
Handy Backup Standard 6.9 adalah software backup yang bisa membantun anda untuk membackup komputer windows anda dengan mudah. Handy Backup Standard 6.9 memberikan berbagai macam fitur antara lain:
1. Handy Backup Standard 6.9 bisa membackup apapun di komputer anda mulai dari file, folder, media, gambar, dokumen, email, skype, yahoo messenger, photoshop, software lainnya, bahkan membackup website melalui akses FTP.
2. Mendukung berbagai macam media penyimpanan seperti HDD, CD, DVD, Blu-ray, HD DVD, FTP, network drive, media penyimpanan eksternal (USB, flash backup, firewire dsb). Handy Backup Standard 6.9 juga terintegrasi dengan remote backup service melalui www.remotedatabackup.net
3. Dilengkapi dengan fungsi kontrol dan management seperti verifikasi backup setelah burning, run as windows service, notifikasi email, backup dengan timestamps, backup missed task, dsb
4. Mudah digunakan, tidak hanya mudah untuk membackup, tetapi juga mudah untuk merestore. Anda bisa menjadwal waktu restore, memilih individual task restore, dll.
5. Mendukung sinkronisasi dengan FTP server serta folder secara 1 atau 2 arah.
Oke, saya sudah tidak punya cukup waktu lagi untuk menjelaskan lebih jauh tentang apa itu Handy Backup Standard 6.9 karena anda harus segera mendapatkannya jika tidak ingin kehabisan. Giveaway ini hanya berlaku 2 jam dari sekarang dan berakhir pada pukul 10.00 WIB hari ini. Untuk mendapatkan Handy Backup Standard 6.9 ini secara gratis, silahkan ikuti langkah berikut ini:
1. Login ke akun facebook anda.
2. Kunjungi halaman fans page berikut ini:
https://www.facebook.com/pages/Novosoft-Handy-Backup/178395475510572?sk=app_161128210587174
3. Klik tombol Like
Klik tombol Like
4. Klik gambar Handy Backup Image 6.9 untuk mendownload installernya.
Klik gambar Handy Backup Image 6.9 untuk mendownload installernya.
5. Install handybackup_setup.msi
6. Setelah anda install, Handy Backup Image 6.9 masih tampil sebagai versi trial 30 hari. Namun beberapa hari kedepan anda akan memperoleh pesan melalui facebook messages yang berisi lisensi full version dan cara mengaktifkannya.
Note: orang yang akan menerima pesan berisi lisensi Handy Backup Image 6.9 adalah yang melakukan “Like” fans page tersebut sebelum 10.00 WIB hari ini!
Okay, saya doakan berhasil dan saya doakan anda tidak terlambat untuk mendapatkan Handy Backup Image 6.9 senilai $39 secara gratis. Buruan sebelum kehabisan happy

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###