Friends

Jumat, 29 Juli 2011

Ebook Budidaya Ikan Gurame


Budidaya ikan gurame adalah  bisnis yang menguntungkan sejak dulu kala. Hampir setiap tahun kebutuhan akan gurame stabil. Jika anda sedang melakukan usaha dalam budidaya ikan jenis ini, ada beberapa aspek yang perlu anda ketahui semacam pemilihan bibit, masa panen dan tentunya pemeliharaan.
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kolam gurame, pemilihan induk dan berbagai macam hal lainnya yang sangat banyak. Untungnya ada beberapa ebook gratis dibawah ini, yang akan menuntun anda mengembangkan usaha budidaya gurame dengan baik dan terencana.
Ebook2 ini diambil dari situs pemerintah dan situs Universitas : silahkan di download
Ebook diatas cukup lengkap untuk menguraikan apa2 yang dibutuhkan dalam pengembangan usaha budidaya ikan. Seperti dalam kolam, makanan atau bibit.
Sebenarnya dalam berbisnis apapun yang paling penting adalah keuletan dan pandai melihat peluang. Anggap saja pasar ikan gurame semakin lesu dari tahun ke tahun. Kita harus bisa mencari peluang lain seperti diversifikasi usaha, jadi bukan hanya gurame saja yang dipelihara dalam kolam, melainkan jenis ikan lain yang tidak mengganggu.
Nah jika anda membutuhkan info lebih tentang bisnis ikan gurame, silahkan download ebook tentang usaha budidaya gurame :
Kedua ebook diatas lebih lengkap menjelaskan tentang usaha budidaya ikan gurame, Dan pembuatny adalah Fitria Yulianto, SE.
Anda juga dapat membeli bibit dan telur ikan gurame di blognya :
Jika ingin langsung menkontak beliau dalam hal pembelian bibit untuk budidaya ikan gurame, silahkan kunjungi blog diatas untuk mendapatkan alamat yang lengkap.
Usaha budidaya ikan gurame adalalah potensi bisnis yang bagus, jika anda tertarik jangan sampai lewatkan kesempatan ini!

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###