Friends

Sabtu, 30 Juli 2011

Game restoran Diner Dash Salah satu permainan restoran yang menarik adalah diner dash. Di game ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Flo. Dia sedang memulai karir dalam bisnis restoran dan pertama-tama bekerja sebagai waitress atau pelayan.


Salah satu permainan restoran yang menarik adalah diner dash. Di game ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Flo. Dia sedang memulai karir dalam bisnis restoran dan pertama-tama bekerja sebagai waitress atau pelayan. Permainan  Diner Dash ini termasuk populer untuk genre Time Management games. Anda akan ditantang melayani semua pembeli bukan hanya satu, melainkan banyak meja yang berisi pembeli kelaparan. Sebagai pelayan restoran, anda (flo) harus bisa membuat customer merasa bahagia dengan pelayanan seperti menerima order, membersihkan tempat kotor, mengumpulkan tips (uang) dan tentu saja menghidangkan makanan.
Dari yang bintang dengar banyak games lain yang mencoba meniru-niru konsep dari Diner Dash. Tapi permainan yang asli ya tetap berada di permainan bisnis restoran ini.
Bagi anda yang sudah tertantang untuk menjadi pelayan restoran. Segera saja download games ini disini . Yang ini versi gratis dari Diner Dash (trial), jadi jika anda suka dan ingin tantangan yang lebih lagi beli aja yang full version.
Nah, lalu bagaimana dengan dirimu yang tidak suka install-menginstall games? Beruntunglah karena ada permainan online Diner Dash disini (ada link download juga jika yang diatas tidak bekerja).
Waktu pertama kali memainkan games pelayan restoran ini, bintang agak meremehkan juga . Tapi ternyata permainan ini asyik juga. Dan seperti yang disebutkan diatas walau konsepnya dari Diner Dash sederhana yaitu permainan pelayan restoran. Tapi efek menyenangkannya betul-betul terasa sampai ke

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###