Friends

Minggu, 14 Agustus 2011

Televisi Indonesia Online


Di internet banyak layanan televisi online, kebanyakan luar negeri? Tenang di indonesia juga ada. Bintang sudah mencari ke segala penjuru internet dan akhirnya menemukan website-website yang menyediakan layanan ini. Dan Gratis!!! Sebelumnya jangan lupakan sejarah tentang televisi.
Tapi kurang kerjaan juga ya nonton televisi indonesia saja pakai online segala. Bukannya lebih mahal! Seharusnya cuman bayar listrik doank sekarang malah bayar listrik sama biaya internet. Ada beberapa kelompok orang yang membutuhkan layanan televisi online. Mau tahu, simak saja hasil riset saya berikut :

  1. Pertama adalah orang kaya yang punya banyak uang sehingga nggak tahu uangnya mau dikemanain. Salah satu cara membuang uang ya nonton televisi pakai internet.

  2. Bagi orang indonesia yang tinggal di luar negeri tentu membutuhkan layanan televisi online yang menyiarkan siaran dalam negeri. Kalau nggak gimana mereka bisa nonton artis kawin cerai, pelawak pada berantem dan sinetron yang nggak bermutu.

  3. Orang yang hanya kuat beli komputer dan sewa internet tapi nggak punya duit buat beli televisi.

Berikut adalah website yang menyediakan layanan televisi indonesia online :
  1. mivo.tv

  2. binus-access.com

  3. Tv.indowebster.com

  4. Imediabiz.tv

  5. televisindo.us

  6. Bee Watch dari Binus Harus pakai Real Player

televisi
Tips : kalau mau nonton televisi secara online, selalu ingat baik-baik harus berlangganan internet unlimited. Kalau nggak ya tekor. Kecuali kalau anda kelompok pertama hasil riset saya tadi. Dan jangan kebanyakan nonton televisi nanti jatuhnya nggak baik.
Baiklah selamat nonton televisi secara online dan jadilah penonton yang aktif. Dengan selalu melaporkan acara yang tidak bermoral ke KPI (komisi penyiaran indonesia). Soalnya bintang juga males lapor, makanya sebaiknya anda lapor acara TV yang tidak layak itu.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###