Friends

Minggu, 14 Agustus 2011

Permainan Monopoli online dengan Google Maps permainan game monopoli

permainan game monopoliSuka main game monopoli secara konvensional!  kenapa nggak mencoba permainan ini secara online dengan memanfaatkan GoogleMaps. Itulah mungkin yang dipikirkan oleh Hasbro saat memikirkan ide ini. Perlu diketahui Hasbro adalah sebuah perusahaan yang sering membuat permainan anak-anak dan salah satunya adalah monopoli. Mereka biasanya membuat monopoli secara konvensional,
Nah dalam game monopoli online ini, salah satu layanan google yaitu Google Maps akan digunakan sebagai board. Dan Pemain dapat memilih dari jutaan jalan untuk memulai bisnis dan bangunan yang ada di dunia sebagai properti.
Walau begitu masing-masing alamat hanya dapat dibeli oleh satu orang saja. Dan seperti permainan yang konvensional maka pemain akan berusaha menjadi konglomerat properti. Yang membedakan adalah di permainan online ini pemain diperbolehkan untuk membuat bagunan mereka sendiri seperti gedung pencakar langit, stadiun sepakbola, hotel dsb.
Untuk memulai permainan monopli online ini, maka setiap pemain diberikan modal sebesar 3 juta dollar sebagai uang modal. Kita dapat membeli bagunan semacam gedung putih, atau candi Borobudur… sehingga membuat permainan monopli seperti dalam kenyataan.
Dibalik ide cermelang ini, sebenarnya permainan monopoli online ini malah hanya untuk mempromosikan game bertitel 3D Monopoly City.Walau begitu permainan ini patut dicoba dan dimainkan.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###