Friends

Kamis, 30 Desember 2010

Dapat Bayaran Dari Cash4Downloads

Kemaren waktu lihat email, eh.. tahu-tahu ada pemberitahuan pembayaran dari Cash4Downloads.com sebesar $32.50 untuk bulan Maret 2009, terhitung mulai tangal 9 (saya daftar) sampai 28 maret. Ternyata www.cash4downloads.com terbukti membayar! padahal saya sempat ragu, bahkan link2nya yang saya taruh di blog saya saat ini sudah saya hapus semua (Sekarang saya malah berinisiatif untuk memasang link-link download software dari cash4downloads lagi). Lumayan lah bisa buat isi pundi-pundi account paypal saya selain program ziddu. Mudah-mudahan saja saya dapat segera mendapatkan salah satu bonus dari cash 4 downloads. :-)

Berikut Pemberitahuan lewat Email


Berikut Invoice dari Cash4Downloads


Pengen Daftar Cash4Downloads? Silahkan Klik Disini (Link Ref.)

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###