Friends

Minggu, 26 Desember 2010

JUMLAH ANGKA PEMBACA dan PELANGGAN FEEDBURNER NAIK TURUN

Bismillah... JUMLAH ANGKA PEMBACA dan PELANGGAN FEEDBURNER NAIK TURUN. Sebenarnya saya membuat postingan ini karena terinspirasi dari beberapa sahabat yang suka kebingungan dengan angka subscriber feedburner mereka. salah satu yang saya terima yaitu ungkapan seorang sahabat begini :

" Aduh... feedburner gue kemarin angkanya 30, kemudian gue cek lagi jadi 40, sekarang gue cek lagi malah jadi 25.... Mumetttt"

begitulah ungkapan yang sahabat uraikan lewat komentarnya. bahkan ada yang lebih parah lagi, begini ungkapanya :

" Feed ane asalnya 430 sekarang tinggal 170..."

Itulah sebagian dari sahabat yang serign kebingungan menanggapi masalah naik turunnya angka pada feedburner mereka. Memang dengan banyaknya orang yang berlangganan artikel kita, berarti menandakan bahwa mereka suka dengan artikel yang ada di blog kita dan mereka ingin mengikuti perkembangan update artikel terbaru yang di buat si pemilik blog.

feedburner account


Tapi tidak diharuskan juga kalian pusing tujuh keliling memikirkan hal semacam ini, contohnya saya, ngapain juga mikirin hal seperti ini, toh yang penting saya bisa negBLOG dan berbagi ilmu dengan sahabat blogger lainnya. Intinya ngeBLOG itu buat pembelajaran.

Namun bagi beberapa sahabat mungkin berbeda lagi pendapatnya, bisa jadi ada sebagian sahabat yang benar-benar lari ngebut mengejar angka feedburner ini. Ada yang memang berhasil namun ada juga yang melamun dan merenung kenapa ga ada hasilnya.

Kalau menurut saran saya, kalian lakukan saja ngeBLOG seperti normal biasanya. Intinya, balik lagi aja ke tujuan kalian ngeBLOG itu untuk apa...???

Gimana sahabat...??? apa mengalami juga hal semacam ini ...???

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###