Friends

Selasa, 28 Desember 2010

Melakukan Remote Desktop Connection Dengan TeamViewer Remote Desktop Connection Dengan TeamViewer

Remote Desktop Connection Dengan TeamViewer Kita dapat mengontrol sebuah komputer dari jauh, dengan menggunakan perangkat lunak tertentu dan jaringan Internet. Masalahnya, kebanyakan perangkat lunak tersebut memerlukan banyak pengaturan yang bersifat teknis dan terlalu rumit. Namun, kini tersedia perangkat lunak yang dapat membantu kita mengontrol komputer secara remote dengan sangat mudah.


TeamViewer adalah perangkat lunak yang memungkinkan kita untuk melakukan desktop sharing melalui Internet. Kita dapat mengontrol komputer partner kita yang berada ditempat lain, dan melakukan berbagai hal. Semua ini sangat mudah untuk dilakukan, dan bahkan kita tidak perlu pusing dengan hal-hal yang bersifat teknis seperti firewalls, IP address, ataupun NAT.
Memang kita dapat menemukan banyak perangkat lunak yang serupa, tapi TeamViewer menyediakan solusi untuk semua jenis kebutuhan. TeamViewer sangat sederhana dan mudah untuk digunakan. Kita bahkan tidak perlu meng-install nya terlebih dahulu. Kita hanya perlu menjalankan perangkat lunak ini pada komputer kita, dan tentunya pada komputer yang ingin kita kontrol dari jauh.
Kita dapat melakukan banyak hal dengan bantuan TeamViewer. Sebagai contoh, kita dapat memperlihatkan desktop kita kepada partner kita, serta berbagi demo produk, presentasi, dan sebagainya. Kita juga dapat memanfaatkan TeamViewer untuk mengontrol sebuah server.
TeamViewer juga menyediakan fitur-fitur tambahan yang sangat bermanfaat, contohnya fitur file transfer, yang memudahkan kita dalam meng-copy file serta folder antara komputer kita dengan komputer partner kita.
Kita dapat mengunduh dan menggunakan TeamViewer secara gratis, asalkan untuk keperluan non-komersil. Di website resminya www.TeamViewer.com tersedia beberapa versi TeamViewer, yaitu TeamViewer full version, serta beberapa versi lain untuk keperluan yang lebih spesifik, seperti untuk memberikan layanan customer service, untuk mengontrol server, dan sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###