Friends

Senin, 27 Desember 2010

Manfaat Kontes SEO Bagi Blogger Pemula

Kontes SEO pada dasarnya bertujuan untuk mendatangkan pengunjung dengan jumlah yang sangat besar pada website pelaksana kontes SEO, karena dengan melakukan kontes SEO maka terbentuk sebuah jaringan yang lumayan besar dengan membentuk simpul-simpul jaringan dari berbagai web blog.

Itu adalah harapan para pelaksana kontes karena pada prinsipnya sebuah bisnis harus menggunakan prinsip pasar untuk menarik sebanyak mungkin pengunjung untuk datang ke web blognya sehingga hasil produksi yang dipromosikan melalui web blognya dapat dibaca oleh pengunjung.
Itu adalah keuntungan dari pelaksana kontes SEO. Dengan demikian prosesntasi pembelian produk yg dutawarkan semakin besar pula sehingga sudah tentu meningkatkan penjualan produk.

Mengikuti kontes SEO tidak hanya memberikan keuntungan kepada pelaksana kontes akan tetapi juga dapat memberikan keuntungan bagi pengikut kontes SEO (pemilik web blog).

Dengan mengikuti kontes SEO sudah tentu kita harus berusaha keras untuk mempromosikan web blog kita agar memperoleh posisi di SERP (Search Engine Results Page) sesuai dengan ketentuan kontes. Usaha itu termasuk didalamnya melakukan blog walking (berkunjung ke blog sobat) yang sebelumnya jarang atau belum pernah kita kunjungi selanjutnya meninggalkan komentar pada blog yg kita kunjungi sehingga membentuk simpul-simpul jaringan yang pada akhirnya membentuk sebuah jaringan yang besar yang terhubung ke web blog kita.


Apa pentingnya sebuah jaringan ? Jaringan menjadi hal yg sangat penting untuk menempatkan posisi web blog di SERP karena search engine seperti google memperhitungkan berapa banyak link yang terhubung ke web blog kita, meski dilihat juga dari kualitas link tersebut.

Selain membentuk sebuah jaringan yang mengarahkan pengunjung ke web blog kita, kita juga memperoleh ilmu dan pengetahuan tentang cara mengoptimasi sebuah web blog agar terindex di search engine dari soba-sobat blogger yg sudah senior yang lebih mengetahui seluk beluk SEO.

Kita sebagai blogger pemula juga akan cepat mengetahui berbagai metode seorang blogger dalam melakukan optimasi web blog.

Dari beberapa manfaat diatas dalam mengikuti kontes SEO maka tidak ada salahnya kita selalu mengikuti kontes SEO dan berusaha terus untuk melakukan blog walking karena kegiatan ini sangat membantu meningkatkan pengunjung yang berkunjung ke web blog kita.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###