Friends

Selasa, 28 Desember 2010

Memberikan Berbagai Macam Efek ke Foto Dengan FunPhotoBox.com Mengolah Foto Secara Online Dengan FunPhotoBox

Mengolah Foto Secara Online Dengan FunPhotoBox Kita dapat menemukan banyak sekali website yang dapat menghibur serta cukup bermanfaat bagi kita. FunPhotoBox.com adalah salah satu dari website semacam itu. Di FunPhotoBox.com, kita dapat memberikan berbagai macam efek kepada foto kita. Contohnya, kita dapat membuat foto kita seakan-akan terpampang di papan iklan, di langit, di majalah, dan sebagainya. Kita juga dapat menambahkan animasi kepada foto kita. Foto yang telah diedit dapat menjadi pajangan yang menarik untuk profil kita di website social networking, atau menjadi wallpaper untuk desktop kita karena FunPhotoBox.com dapat menghasilkan hasil edit foto dengan resolusi yang cukup baik.


Di FunPhotoBox.com, ada berbagai macam efek yang dapat kita pilih, yaitu face effects, photo effects, animations cards, dan magazines. Ada beberapa langkah yang perlu kita lakukan untuk mengedit foto kita di FunPhotoBox.com. Pertama-tama, kita memilih efek mana yang kita inginkan. Kemudian, kita unggah foto kita. Kita dapat mengunggah foto kita dari komputer, mengambil dari webcam, atau mengambil foto yang sudah kita unggah (bisa di photobucket, website kita sendiri, dsb) dengan memasukkan url foto tersebut. Setelah foto berhasil kita unggah, kita akan sampai pada layar dimana kita dapat menentukan area dari foto kita yang ingin kita beri efek. Setelah kita menentukan area dari foto kita yang ingin kita beri efek dan mengklik tombol GO, kita akan segera mendapatkan hasilnya.
Setelah kita mendapatkan hasil edit yang dilakukan oleh FunPhotoBox.com, kita dapat langsung menyimpannya di komputer kita, melakukan publish & share, atau mencoba mengedit foto tadi dengan efek lain.
Memberikan berbagai macam efek kepada foto memang sangat menyenangkan, khususnya bagi orang-orang yang suka memamerkan foto mereka dan ingin terlihat unik. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###